I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 29 April 2011

UAN 2010 - 2011

okeeee, udah selesai UAN sumpaaaah legaaaaa bangeeeettt :) tinggal tunggu pengumuman --> 23 mei 2011. lama banget ya pengumumannya -_- ga sabar bangeeet, moga moga aja nineB LULUS 100% yaaa amiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn :)


mau cerita pas uan mtk, hari pertama gue dapat paket E (52) sumpah susah BGT ya olloh mudah mudahan aja tuh nilai MTK di atas KKM kalo enggak itu namanya gue coba coba BUNUH DIRIIIIIIIIIIIIIIII. trus begonya lagi gue ga sadar kalo gue bawa pulang soal mtk smpe tuh pengawas pusing nyari soal hilang hihi sorry ya pak, buu.. soalnya saya bawa pulang -_-v


pas hari kedua bahasa inggris, belajar cuma dikit doang -_- apa bahasa inggrisnya pisaang?? banana ?? perii gooddd ! <-mulaigila  haha bahasa inggris uannya berjalan dengan lancar alhamdulillah ga terlalu susahhh !! oh iya temen seperjuang ada yang meninggal :'( selamat jalan dennys!!!


hari ke tiga okey sip IPA wowowo IPA wowowo (?) sebelum uan sebenernya kemarin malem les bareng delupers+alya sama maam dephy alhamdulillah ngerti di kalor padahal sebelumnya kalo ada soal kalor gue itu cuma clengo kalo pilihan ganda ya gue hitung kancing baju aja moga moga bener hahaha tapi pas uan ini gue ngehitung kalo ga salah soalnya nomor 4 ya oh iya gue dapat paket D(48) jawabannya D hahaha gak nyangka gue dapat jawabannya thanks maam :* tapi gue sempet panik pas minyak kayu putih tumpah di LJK gue wowowo langsung lapor pengawas gue paniiiikkk bgttt tapi krna minyak kayu putihnya cuma setetes trus dikit doang pengawasnya bilang gak apa apa :) tapi pas gue lapor bu napit langsung di tanya 'berapa luas permukaannya????' wah harus pake rumus lagi ya buuu?? -_-


hari terakhir bahasa indonesia (kemarin) gue dapat paket E lagi (52) heeeeeeemmmmmm sumpah soalnya rumet+ribet+blablabla+apalah mana banyak lagi -_- cape ngebaca sumpah tapi alhamdulillah bisaaa (y) oh iya ternyata syarvina rezky astuti sengaja marahan sama gue ternyata dia mau kerjain gue karena gue mau ulang tahun huaaaaa vinaaaaaaaa kirain beneran, gue sampe nangis tau gak ngelihat vina maramara tampa sebab! untung jaya ngasih tau kalo gue di kerjain hehe :p terus kemarin juga sempet jalan jalan taputar jaya asri hahahahahahaaa akhirnya selesai uan gue legaaa, pas otwt bhila's house (jaya asri) w/ icha rahma jeje bhila dinda -> ketemu duwi main bola pake baju abu abu hahahahaha main bola sama anak anak kecil :D ckck, ketemu tofik juga hahaha anak itu makin gendut aja pisssssss topiikkkk -_-v


oke segini ajaaa ;D moga moga smp lima tahun ini lulus seratus persen amiiiiiiiinnnnnnnnnnn















Tidak ada komentar:

Posting Komentar