I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 30 April 2011

hari minggu yang enggak membosankan karena disini ada BHILA dan RAHMA

tadi pagi berenang sama rahmaa dan bhilaaaa ;D ada anaa jugaaa :D horeeeeee berenaaaangggggggggggg (?) sebenernya gue juga udah ajak vhia dan icha tapi vhia ada acara keluarga dan icha hmm dia sibuk -_-v


otwt TIRTA mutar lagu sunny huahuahua sunnyyyyyyyyy (?) hm oke sippp stop it yaaa (y) ini emang salah gue semuanya salah gue salah gue salah gue salah gueeeeeeeeeeeeeeee INI SALAH GUE SALAH AULYA MAYSITHA SYAHPUTRI ARIF *eaea*


pas sampe ke tirta sempet kaget abis kirain itu duwi HAHA ternyata bukan *upss . langsung nyebur kolam sama nabilah, rahmaa dan anaa. nabilah minta di ajarin berenang hee bhila bhilaaa -_- rahma sama ana cuma di tangga tangga doang ayooo nabilaaaa kita main luncuran yuhuuuuuuuuuuuu


itu tangga tangga pas mau naik luncuran itu menakutkan bangeeeeeeettt mana licin lagi HAHA tapi alhamdulillah gue selamat ya (y) luncuran merah atau biru yaaa??? biru aja deh tapi yang merah aja deh lebih seru kayaknya tapi kayaknya biru aja deh eh merah aja oke sip merah ..


pas mau meluncur gue berdoa BISMILAH syuuurrrr~ gue udah jatuh di bawah (?) oke sip gue mau lagi ayyooo bhillaaaa kita berpetualangan (?) ingat pas ketemu duwi di tirta HAHA lucu bgt sumpah dia pake boxer putih *kok malah bicarain duwi?*


karena semua pada lapar, kita naik dan mesen makanan :D horeeee makan mari makannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn :D abis makan gue sama bhila berenang lagi udah maksa bhila di kolam agak dalam tapi dia gak berani u,u


oke sip selesai ganti baju gak ada yg bawa sisir + bedak jadi kitaaaa pulang ga pake sisir + bedak juga haha ketemu cut jugaaaaaa cut nunggu alya katanyaaaa


oke segini ajaaaa :) cape ngetik -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar