I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 09 April 2011

NAKSIR SAMA COWO YANG SAMA DENGAN SAHABAT ?


NAKSIR SAMA COWO YANG SAMA DENGAN SAHABAT (tips?)

Ini dia banyak banget yang ngalamin hal yang satu ini, udah biasa kali.. kadang kadang kamu ngerasa gak enak sama sahabatmu sendiri kalo kamu sebenarnya taksir sama cwo yang sama, tp itu yg namanya perasaan.. toh? Kamu juga pasti gak tau kenapa kamu suka sama cowo itu.

Ini ada beberapa tips :

-enaknya kalo ngomong aja atau terbuka sama sahabat-

.) kalian bias bersaing secara sehat, tampa perlu main belakang. Siapa tahu kalian sama sama enggak terlalu kenal sama cowo itu, jadi bias lebih objektif untuk melihat sang gebetan itu. Di awal awal naksir, seseorang biasanya kejelekannya tertutup. Entah karena dia baik, keren, kaya, sopan.. pokoknya perfect deh! Jadi hati hati kalo mau milih gebetan.

.) jika masih sebatas naksir, kan bias jalan bertiga (haha mana mau -____-) selain gampang di izinin, kalian juga gak perlu saling salah tingkah? Iya kan ?????

.) kalau ternyata sama sama di tolak? Kan asyik? Bias nangis bareng haha tapi kayaknya gak banyak yg terjadi -.- palingan kalo di pilih salah satu antara kalian berdua, kalian bener bener harus siap sakit hati deh girl! 

-enggak enaknya kalo ngomong terbuka sama sahabat-

.) seperti yang kamu fikirkan , sahabat akan menilai kamu sebagai PENGHIANAT. Apalagi sahabat mu mulsi ilfeel sama kamu setelah di cap sebagai penghianat!

.) bisa jadi kamu di kira penyebab si gebetan kamu ngehindar dari sahabat kamu. Siapa yang mau sih kalah dalam bersaing mendapatkan cinta? Meski pemenangnya itu sahabat sendiri!

.) kalau teman teman yang lain tau masalah  ini, hmm.. bisa di gosipin! Yang ada tuh gebetan kalian jadi besar kepala -_- hello girl! Cowo di dunia ini bukan Cuma dia!

Oke itu pilihan kamu J usul saya, enggak usah ada konflik di antara kalian! Santai aja guys!

Dari : buku kotak curhat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar