I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 21 April 2011

maaf buat mp gue ga bermaksud tapi sorry :(

gue yakin lo udah tau siapa itu mp, lo cuma pura pura gak tau kan siapa itu mp? dan mp itu adalah lo sendiri. okee gue rasa lo ga perlu munafik krna sungguh gue ga tau kalo lo itu udah tau siapa mp -_-v

ternyata mp juga sering buka blog ini sorry kalo misalnya pas lo buka blog gue trus gue lg marah marah ga jelas trus bikin lo sakit hati sorry bangeeeeeet gue ga bermaksud tp itu yg ada di pikiran gue saat itu :(

waktu gue marah marah itu maaf bangeet lo tau kan gue orangnya cemburuan dan gue gak tau harus bicara sama siapa lg buat ngungkapin perasaan gue kalo gue itu CEMBURU banget lo nya juga sih (˘_˘٥) makanya karena gue gak tau kalo lo sering buka blog gue trus berhubung gue ga tau kalo lo udah tau siapa itu mp ya gue curahin semuanya di blog ini (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) lo tau kan akhir akhir ini gue lg ga deket sama delupers please lo ngertiin gue, maaf bangeeeet kalo gue udah bikin lo sakit hati dengan perkataan gue (˘̩̩̩_˘̩̩̩ )

dan disini lo juga tau kalo gue itu masih sayang banget sama dwy maaaaaaff gue emang ga bisa munafik di sini gue itu masih sayang banget sama dwy (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) dan gue.. gue.. gue ga bisa bohong !!! gue udah coba ngehindar dan ngelupain dia tapi ga bisa (︶︿︶)

oke gue juga akuin kalo gue sayang sama lo gue ga bisa munafik woy gue suka cemburu kalo lo sama cewe lain sampe darah gue naik trus gue ga sadar dengan kata kata gue di blog please maafin gueeeee (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

makanya pas hari selasa gue bingung kok lo tiba tiba berubah banget padahal kemarin malam gue sama lo masih fine fine aja kok. Pas gue cari tau ternyata lo sering buka blog gue dan lo udah tau siapa itu mp hmm.. Gue rasa gue harus nyari nama ganti lg deeee (︶ω︶)

dua hari ini lo gak ada kabar gue sedih banget :( tapi gue harus terima kenyataan kalo ini emang mau lo dan yang terbaik buat GUE dan LO, mp ! oke sip gue terima :')

gue harap lo baca, dan lo ngertiin gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar