I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 21 April 2011

happy b'day dwy :) 22 april 2011, love yaaa ♥

well, hari ini gue bahagia banget :) today is the best day ever *aeaeaea* kalian tau knp? bukan krna hari ini paskah, tapiii ... dwy ulang tahun yg ke lima belas hehe happy b'day ya dwy !! love ya ♥

gue mau cerita, hehe tdi gue kasih kejutan kecil buat dia, gak spesial spesial banget deee.. yg penting gue udah bisa bikin dia seneng itu udah cukup kok (ˇ▼ˇ)

pagi ini gue udah setel alaram paling keras abisnya kalo yg kecil gue ga bakalan bangun (˘_˘٥) jadi pas jam 5 pagi jam alaram gue bunyi trus gue bangun hihi

pas bangun gue langsung ngelihat kaca *kebiasaan* trus bilang hore hari ini tanggal dua duaaaa yeyeyeyeyyeyeye <- gajeee

abis itu gue mandi trus pakean dan mama gue antar pagi pagi kebetulan mama gue juga mau ke pasar hehe (︶ω︶)


oh iya maaf buat mama udah berani boong, maam banget ma krna kalo gue jujur pasti mama gak bakalan izinin, kalo mama mau tau hari ini gue udah tunggu tunggu sejak lama (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)‎​

oke pas smpe mama nurunin gue di depen rumah bhila, krna bhila ga tau apa apa dia bengong ngelihat gue udah rapi banget trus megang sekotak cake .

pas masuk rumah bhila gue cuma nyengir trus kayaknya dia udah ingat kalo hari ini dwy ultah dan gue yakin dia pasti tau kalo kue itu buat dwy ;D

gue tunggu mimi di rumahnya bhilaa lamaaa bangeeeeeeeeeeett smpe gue udah jajan macam macam lah ini lah itu lah abis itu gue suruh dian datang ke bhila abis gue bete banget (•‿•)

dan udah jam 11 mimi belum datang gue udah gelisah dari tadi dan jengjeng ternyata mimi ga bisa datang. kalo gue pikir saat itu gue takut bgt "bagemana nasib gue sekarang?" (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

trus gue ngajak bhila ke dian berhubung dian udah cabut dari tadi oke saatnya gue harus berani ke rumahnya dwy oh my goshhhhhhh gila gila gila !!!!!!!!!!!(✖╭╮✖)

pas otw ke rumahnya dian bareng bhila banyak banget polisi tidur grr sumpah gue emosi bisa bisa kue nya ancur nih aaaaaa -______-

dan pas smpe rumahnya dian, gue suruh dian ngambil korek gas trus .. apa yg kita lakuin? ke rumah dwy? oh gila gue takut u,u

pas otw ke rumahnya dwy gue takut bgt banyak banget pertanyaan yg muncul di benak gue aaaa gue ga sanggup kaki gue tiba tiba sakit trus gue suruh dian buat megang sendal gue dan gue nyeker heeee??? u.u

oke gue udah smpe depen rumahya, ini rumahnya dwiyanto budi prabowo. sebenarnya gue sering lewat sini bareng rahmaa tp gue ga pernah ngelihat dwy , sumpah gue ga tau harus ngapain -.- oh iya ngomong ngomong bhila sembunyi katanya dia malu sama dwy *walau*


berhubung dian adalah tetangganya dwy jadi syukur dia udah kenal sama keluarganya dwy sukur sukur sukur alhamdulillah (∪ ◡ ∪)

dian ke dalam trus gue cuma clengo di luar gue takut , dian maksa gue buat ikut dia tp gue ga mau gue berharap dwy datang saat ini please dwy lo keluaaaar !!!! (︶︹︺)

"Aulya???"

hah? ada yg manggil nama gue? tp siapa? aaaa setan (⊙▂⊙) tp eh tunggu dulu suara itu gue kenal kok ! tp siapa ya? dari mana? kok ga ada orngnya sih?? gue balik dan jenjreeeeenggggggg ..

ternyata itu dwy (¬▂¬) dwy udah berdiri di belakang gue pake baju merah dan celana merah uuuu ganteeeng u,u dia sambil senyum senyum aaaaaa dwyyyyyy ( ̄▽ ̄)

gue cuma nyengir di depan dia ahahaha gue lupa kalo di tangan gue ada kueee -.- pas dwy tanya "ngapain?" gue baru sadar (?) "selamat ulang tahun eh dwy " kata gue sambil senyum *ehem* (∩▂∩)

"oh iya tiup lilinnya ya?" lanjut gue trus gue suruh dian nyalain lilin angka 15 itu hemm dwy udah 15 tahun ya ~(˘▾˘)~ "enggak salah ? 15?" (⊙.⊙) kata dwy bikin gue kaget gue takut kalo salah beli lilin yg gue tau dwy kelahiran 96 aduu gimana nih??? (✖.✖) "hah? salah iyo dwy?" kata gue kaget, "hehe enggak kok" kata dwy sambil nyengir ih dwyyyy!!!(T▽T)

pas dian udah nyalain lilinnya gue berhadapan sama dwy *ehem* trus gue bilang "di tiup dwy" abis itu dwy tiup deh lilin angka 15 nya sumpah cute banget pas dia niup (ˇ▽ˇ)--c<ˇ_ˇ')

masih saling senyam senyum ih sumpah pagi ini dwy ganteng wawawawa (?) "Eh foto dong" kata dian trus gue cuma nyengir (?) "belum mandi mba" kata dwy hahaha kayaknya dwy lebih ganteng kalo belum mandi di banding udah (?)(っ∩_∩)っ

"gapapa kali dwy !" ujar mba dian lg gue cuma diam aja aa sumpah gue ga bisa komentar gue kehipnotis kali ya? hihi gue lebey ah!!

"hm gini aja nanti selesai solat jum'at sa ke jaya asri nyari ko ?" kata dwy "oh iya ini hari jum'at ya?" kata gue hee aulya aulya -_______- (˘_˘٥)

ga gue sadar dian udah ngacir ga tau kemana dia ninggalin gue sama dwy aaaa dian sumpah nyari perkara bangeeet -_- pas gue balik ke dwy, dwy udah keringatan jagung haha ¬_¬

"yaudah solat jum'at sana. sa naik eh?" tanya gue trus dwy mengangguk aja sambil senyum. oke gue rasa gue harus pergi sekarang (?) "da" kata gue trus dwy juga bilang "da" hihihi ┐('ε'┐) ┐('▽')┌ (┌'з')┌

pas otw pulang gue bawaannya nyengir terussss haha bahagia banget gue hari ini ♥

pas smpe di kamarnya bhila gue itu nyengir mulu, nonton "my name is parjo" haha sumpah gue senyum senyum terussss ahahaha ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃƪ(ˆ⌣ˆ)ʃƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ

pas jam 1 lewat, gue lihat hp ternyata dwy sms dia nanya dimana gue. ya gue balas gue di nabilah. trus dia suruh gue keluar okee sip gue keluaaaar ! Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

pas keluar gue clengo "mana nih dwy?" pas gue balik taraaaa~ siapa tuh yg make baju hitam, topi hitam aaaa ganteng banget sih (?)(っ∩_∩)っ

"Hey" gue sapa dia dia cuma senyum :) trus gue ngobrol ngobrol sama dwy sempet nyubit pipinya :3 (ˇ▽ˇ)--c<ˇ_ˇ')dia bilang kue buatan gue enak makasih dwy ♥ hehe

udah cukup, gue mau masuk dia mau pulang juga hehe yaudah gue bilang "hati hati" dia bilang "iyaa" oke sip gue masuk ke kamar bhila rasanya giue pingin teriak oh my goddddd!!!!!!!!!!!!! (ˇ▼ˇ)/

abis itu gue di jemput mama sepanjang perjalanan smsan sama dwy :) hehe seneng banget deh pokoknyaaaaaaa(ˇ▽ˇ)/

buat dwy moga moga panjang umur tambah ganteng , pintar , baek , lucu hheheh :) moga moga juga lulus uan (y) . love yaaaaaaaa ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar