I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 10 April 2011

pacaran itu apa sih ??

Pacaran! Apa yang terlintas di benakmu saat mendengar kata tersebut? Mungkin ada yang senyum senyum , ada yang manyun , ada juga yang manggut manggut atau justru masa bodoh.
yah, itulah beragam tanggapan orng tentang pacaran.

bagi yang senyum senyum mungkin saja hatinya lagi penuh rasa nuansa bening nan merah jambu (?). jatuh cinta, katanya sih berjuta rasanya. ada asem, ada asin ada ada aja.. wissss.. mirip iklan deh (?) !
kalau enggak jatuh cinta yaaa.. mungkin lagi mesra mesranya hubungan atau justru lagi ngarep someone dan may be-may be yang lain .

bagi yang manyun bahkan merenggut mungkin lg gak enak hati. maaf ya kalau salah .. tapi gak bisa di pungkiri lho kalau yg namanya raut muka mencerminkan apa yg ada di hati. gak usah khawatir, masalah dalam suatu hubungan kadang justru jadi bumbu paling ampuh untuk membuat kisah penuh warna !
bagi yang jomblo emang berprinsip jomblo sebelum nikah, it's okey! enggak ada yang larang kok.. whatever! ada baiknya kamu pertimbangkan poin poin berikut :

PACARAN ITU APA SIH ?

jika di runut dari satu orang ke orang lain denifisi pacaran sangat beragam, yaahh.. kadang bagi seseorang suatu tindakan sudah dianggap pacaran, namun belum tentu bagi orang lain.
tidak dapat di pungkiri ini menyangkut masalah yang tak semua bisa dilihat, misalnya rasa cinta, bisa saja dua orang (laki laki dan perempuan) bertemu, kenalan terus jalan bareng, gandengan tangan sambil mendalami karakter masing masing.bagi perempuan hal ini sudah di anggap pacaran, tp belum tenti si laki lakinya, begitu juga sebaliknya, ini sering menjadi konflik antara dua atau lebih anak manusia (?)

mungkin kamu juga pernah menyangka pada anak usia TK atau SD "siapa sih pacarmu?" dia akan menjawab "Derby Romero". dan di hari berikutnya di saat dia sedang menggemari lagu "status palsu" dia akan mengatakan bahwa pacarnya adalah Vidi Aldiano. hal berikutnya mungkin dia akan mengatakan b
ahwa pacarnya adalah Agus, tp bukan agus yang iklan pulsa itu (-baca:Agus Ringgo), melainkan teman sekelasnya yang menjadi hot news sebagai siswa teladan.
 jadi temen yang sering menemani dia bermain ayunan, bermain sepeda bisa dia anggap pacar. kalau bagi anak SD biasanya di tambah dengan adegan lirik lirikan atau saling senyum senyuman *eaea*

beda dengan anak SMP *saya* untuk anak seusia ini biasanya yg di sebutin pacar adalah saling berbagi, saling curhat, saling surat suratan dan lain lain . dan mungkin lain halnya lgi dengan anak SMU dan seterusnya ..

di kamus besar bahasa indonesia dinyatakan ::

"pacaran adalah bercintaan atau berkasih kasihan (antara lain dengan saling bertemu di suatu tempat pada waktu yg telah di tetapkan bersama) dengan kekasih atau teman yang lain jenis yang tetap (yang hubungannya berdasarkan cinta-kasih)

duh.. difinisinya kok mbulet *rumit* gitu ya? dong gak sih? oke ringkasannya itu adalah percintaan dengan kekasih tetap .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar