I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 14 April 2011

gueserbasalah -_____-

gue serba salah sumpah gue bingung mau pilih siapa di antara mereka berdua -___- gue sayang banget sama D tpi di sisi lain gue juga sayang sama R !
D gak kasih gue respon, tpi R ngasih respon banyak dan gue bimbang u,u
dua duanya mantan gue, gue juga sayang sama mereka tapi gue gak boleh egois :(
kalo D itu orangnya lucu, keren, mana ganteng bangeet lagi mirip benjoshua -_- tpi kalo si R ini baek bangeeeeeet orangnya, mana pinter lg *eaeaea*
ada yang ngedukung gue untuk balik sama D tapi.. banyak juga yg nyuruh gue balik sama R dan gue bingung banget sumpah! si D ngerelain gue sama si R tapi si R ngerelain gue biat si D u.u
sekarang gue pilih siapaaaa???????????????????????????????????????????
oke sip gue pilih joshua ang hahaha *stess*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar