I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 11 April 2011

DIA JAUHIN GUE ? IT'S OKAY !

punya temen? iya dong! pasti semuanya punya temen. dan yang gue yakin lagi semuanya pasti memiliki sahabat yang di bilang 'best friend' itu.
menurut gue, sahabat itu ada saat kita rapuh dan hancur, ada di saat kita memerlukan seseorang untuk bersandar, seseorang dimana dia selalu memberi support dan nasehat ketika kita melakukan kesalahan.
gue mau curhat, gue dulu punya sahabat.. mereka bertiga selalu ada di saat gue lagi sedih, bahkan mereka yang ngedukung gue buat pacaran sama Dwy.. gue sayang banget sama mereka.. hampir setiap hari kita ngumpul bareng, entah di rumah gue kek di rumah icha atau di rumah via atau di rumah rahma. kita selalu bersama dan banyak banget kenangan tentang kita



dan akhirnya, gue ngadapin karma dan saat itu gue hancur banget. tapi saat itu mereka ngejauhin gue dan semakin buat gue hancur berkeping keping pas tau mereka jga marah sama gue.

dan suatu hari kita ngumpul di rumah via, gue berjanji gak bakalan ngulangin untuk ke dua kalinya kesalahan gue sumpah gue janji.

tapi apa????? setelah itu sifat mereka enggak berubah kecuali via yang masih tetep support gue kalo rahma ngehindar dari gue atau lisa.

hey guys gue binging, gue udah minta maaf sama rahma di sms, pake cara ngomong juga tetep aja. sumpah gue bingung! rahma sekarang udah gak duduk lagi sama gue, dia pindah ke becky.

apalagi dia udah gak terbuka sama gue sumpah gue bingung banyak yang bilang gue itu milih temen yang salah yang bisanya cuma manfaatin gue. kasihan banget ya gue?







dan sekarang yg cuma ngertiin gue adalah rahmi, stella, vina, karina, dan yg lain yg ngerti sama perasaan gue.

sekarang gueharus bagaimana?? apa gue harus ngecap mereka sebagai 'mantan sahabat' ? hm/


semuanya pada tanya 'kenapa lo sama rahma?' . 'lo gak pulang sama rahma?' dan masih banyak pertanyaan yg di lontarkan dari temen temen gue.


mungkin mereka udah gak mau lagi berteman sama gue atau apa it's okey gue terima. gue juga udah lihat rahma deket sama dinda padahal dulu gue sama rahma itu paling enggak suka kalo ikut ikut kita -__- bisa di bilang kumannya delupers HAHAHA 


tapi delupers sama dinda dan yg lain berteman baik kok, kita selalu pulang bareng bareng .


yg bikin gue shock lagi pas gue tau dinda suka sama dwy oh my god sumpah gue shock shock shock, dan yg lebih gue hancur pas tau semua nya dukung dinda sama dwy.


gue cuma bisa 'biar suda' kalo temen temen gue bicarain rahma lisa via dinda dwy atau yg lain lain, banyak yg bilang mereka berubah lah apalah dan gue gak peduli itu cuma bisa bikin gue sedih ngelihat temen temen gue begini.


tapi thanks rahmi selalu support gue kalo gue sedih gue selalu cerita sama dia dan dia selalu buat gue plong :D


apa yang harus gue lakuin?? gue bingung dengan sikap mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar