I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 12 April 2011

thank you all, for today :*

abis nulis diary langsung ngacir ke blog haha oke sip gue mau ceritain beberapa hal yg terjadi hari ini :)



hari ini gak ada lagi yang namanya mara mara gue udah mulai baikan sama Rahma dan Lisa :) begitu juga Dinda dan Alya hahaa asek gue seneng banget gak dingin dinginan lgi walaupun masih dikit :)

hope semua bakalan semakin membaik, amin! thank you God :*

benter mereka mau main di rumahku, ada yang tujuannya mau baring baring, ada yang mau online, ada yg mau main, ada yang mau les (?) haha banyak deh :D
 

Oh ya, tadi persipura main jadi gue dan temen temen nunggu sampe taxi ada sumpah susah banget carinya -__________-

hampir aja jalan kaki untuk ada taxi, sekali lagi thanks God :*

tadi pas istirahat rambut mangkok <-- adek kelas gue ke kelas gue haha gue gemes banget sama dia coyyyy :D
 

pas pulang dia minta uang haha gue kasih trus rambut mangkok bilang gue 'kakak cantik' haha thank you rambut mangkok :*

hm.. apa lagi ya yang mau gue cerita??? oh iya iya tadi nabilah sama thalya makan pangsit sampe dua kali haha perut apa gentong tuh :D cie hari ini bhila lagi banyak uang :p 

sedikit tentang dwy, seperti biasa.. gue hanya bisa lihat dia tampa berbicara haha tapi it's okey lah (?) gue juga udah seneng kok ngelihat dia walaupun dari jauh dan dia gak tau apa apa :)


haha gue juga mau cerita tentang angga linggi, angga linggi ini makin hari makin parah sumpah ckck gue janji ngebeliin dia hadiah pas ulang tahunnya --> 18 april  . hadiahnya batu aja ya angga ? wkwk



gue juga sekarang deket sama stella, vhina, karina, siti, dian dan rayh :) thank you kalian temen yang baik :*



tentang MP, hm.. sebel sumpah dia buat gue jengkel (?) masa tadi dia deket sama i**a aaaaa gue sebel sebel sumpah sumpah benci benci pingin di tabok ya mereka atau di lempari sepatu aja biar makyos? *frotal* EMANG GAK ADA CEWE YG LAIN GITU? PLEASE MP KENAPA HARUS DIA TAPINYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! -_____- #GALAU




oke segini aja :) gue gak mood banget ngingat MP ggrr sumpah ganasss sekaliiii!!!!!!!!!!!



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar