I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 16 April 2011

curhat lagi boleh kan??? haha

oke gue mau curhat lagi, sorry ya pasti lo semua tau tentang siapa -_- yg udah tau okey sip emang tentang dwy haha, tadi ngelihat dia main bola di depen kelasnya bikin gue geregetan huuu aulya payah gak bisa ngindar dari godaan dwy ya allah sumpah emang gue gak bisa sampe kapan pun tetep aja gak bisa, gue sayang dia :)
 
sampe gue masih clingukan, dia udah ngilang dari pandangan gue "eh mana sih tuh anak main ngilang aja" batin gue pas gue balik jenjreng dia udah stay cool di depan pintu kelasnya sambil bergelantungan kayak monyet gitu (?) ahaha pasti pada gak ngerti deh dengan bahasa gue, maap ya ceman ceman u,u

pas gue lihat dia gue natap dia seakan mau ngomong "sejak kapan lo stay cool di situ hah??" gue juga natap gue tapi gue gak tau dia mau bilang apaa?? trus dia berpaling dan pergi bareng ceman cemannya hedeeeeee -___-

pas bu kailola udah teriak pake toak karena ceman cemannya dwy pada seru seruan main bola di lapangan dalam, langsung semuanya pada ngacir ke kelas gue juga malas ah balik di kelas nanti ketemu mp ah maleeees bangeeet :P

mp juga makin hari makin menjengkelkan, coba kayak sunny ka tdk cakadidi (?) mp makin hari minta di lempari sepatu adoooo tra bisa diam dikit ka mp nih paling bagatal sekali lo sama susan. tapi semuanya ep ka :P

oke, lanjuttt.. pas ngacir ke kelas dwy langsung duduk bareng rahmi.. cerita cerita.. trus rahmi minjem hp nya berta trus ada fotonya dwy ya allah ganteng lucu cute ngegemesin apa lah ah gue lebey banget kayaknya cuma gue yg bilang gitu yg lain bilang menjijikan haha gue ga tau ah mata gue yg retek atau mata mereka yg penting yg gue lihat itu yg gue rasa -ngomong apa sih gue?-

oke segini cukup males ah gue ngebacot terus -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar