I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 13 April 2011

dear someone..

dear someone ..

tadi di sekolah aku sempet merhatiin kamu, walau dari jauh aku udah seneng kok :) mungkin kenangan kenangan kita gak bisa terulang lagi dan aku mengaku aku salah dan akhirnya aku nyesel banget ..

seperti biasa.. kamu selalu saja bisa bikin aku tersenyum walau kamu juga bisa bikin aku nangis :') sekarang aku lagi bingung apa aku harus maksa diri aku untuk lupain kamu? walaupun banyak yang bilang kalau kamu itu udah gak ada perasaan sama aku tapi bagaimana dengan aku? :(

dan sekarang salah satu dari temen baikku mulai suka sama kamu, banyak yang dukung temenku ini dengan kamu dan aku rasa aku harus.. hmm.. relain kamu walaupun aku akhirnya munafik karena sesungguhnya aku masih sanyang banget sama kamu .

aku udah coba tanya ke sahabat kamu 'apa aku harus lupain kamu?' tapi dia malah jawab 'gak tau'. hmm.. mungkin itu tandanya aku harus lupain kamu dan belajar untuk menganggap kamu hanya teman biasa, hanya seorang cowo biasa, hanya seorang dwy bukan sunny .

gak ada lagi yang namanya sunny, aku harus relain kamu ! aku gak boleh egois, aku juga harus bisa ngelihat kamu bahagia sama temen aku atau seseorang yang kamu suka walaupun aku disini hancur banget !

banyak cerita tentang kita dan aku gak bakalan bisa lupain itu semua karena kenangan kita indah banget.. kalau di ingat bisa bikin gue senyum senyum sendiri hahahahaahahahahahahaha *walah*


kamu kamu kamu hipnotis aku (?) hahaha jadi ingat lagu hipnotis dan lagunya vierra yang pertemuan singkat. suka banget sama liriknya : pertemuan singkat dan berjalan sangat cepat tidak di sangka aku langsung terhipnotis olehmu, setidaknya kamu sempat menjadi milikku meskipun tak lama hal itu telah membuat aku bahagia :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar