I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 13 November 2010

MAUT yg berakhir dgn PERSAHABATAN (pengenalan tokoh) ツ

iseng.iseng buat cermis ini bersama rahmaa . maaf klo jelek :D
slamat membacaa .

(PENGANALAN TOKOH)

CAKKA KAWEKAS NURAGA .
cowo ini tidak pernah menyangka akan melihat keluarga , sahabat , bahkan temannya sendiri tewas di depan matanya . ia akan memecahkan misteri ini bersama orng* yg mempunyai tragedi sepertinya .

MARIO STEVANO ADITYA HALING .
cowo yg satu ini kerab di panggil RIO .
rio adalah vokalis sebuah band ternama. pada saat mereka sedang mengadakan sebuah pertunjukan , teman-teman satu band rio mengalami kecelakaan tragedis yang membuat rio selalu mencoba bunuh diri. tetapi gagal karena cakka menggagalkannya dan meyakinkannya bahwa ia akan memecahkan misteri ini bersama* .

ALVIN JHONATAN SINDUNATA .
cowo ini mempunyai pengalaman yang sama dengan cakka . semenjak kakaknya yang bernama OKKY tewas di depan matanya . keluarganya mengira ia yang membunuh kkanya .

AULYA MAYSITHA SYAHPUTRI ARIF .
cewe yang satu ini mempunyai indra keenam . selain itu . ia juga bisa melihat sosok asli dari mahluk* halus yg sering menghantui dirinya .
krna kelebihannya itu . ia di anggap telah tidak waras lgi . ia di masukan orng tuanya di rumah sakit jiwa . sampe pada suatu hari , semua penghuni rumah sakit jiwa yang di tempati aulyaa terbakar . hanya ia sendiri yang selamat .

NABILA SHAHNAZ .
iia seorang anak pengusahaa ternama di hongkong .
sejak kecil , bhila hidup bersama assisten pribadinya di indonesia yg sangat ia sayang . ia memutuskan bergabung dgn rio untuk memecahkan masalah ini setelah ia mendapati mayat assistennya itu di kamarnya sendiri .

RAHMAA .
gadis ini mampu melihat sosok asli dari mahluk halus . ia adalah adik alvin .

TARA BUDIMAN
cowok ini yg biasa di panggil tara yang mempunyai pengalaman serupa . ia melihat ayahnya yang paling ia sayangi meninggal dengan tragis persis di depan matanya .

THALYA AMANDHA SAMBARA
cwe ini adalah sahabat bhila yg mempunyai kelebihan yaitu bisa membaca jalan pikiran seseorng . tapi anehnya , ia tak bisa membaca jalan pikiran TARA yaitu sahabatnya .

STELLA C PALINGGI
cewe ini mempunyai kelebihan . ia bisa melihat masa lalu setiap orng . ia adalah sahabat alvin . baginya , alvin adalah orng satu*nya yg ia kenal krna orng tuanya telah meninggal .

GABRIEL STEVENT DAMANIK .
cowo ini adalah kka spupu dari alvin dan rahmaa . ia seorng cowo yang baik . dalam kasus ini . ia tak bisa banyak membantu .

JESSICA .C. ADAM .
cewe manis ini adalah kka dari tara budiman . cewe ini selalu mencoba tegar setelah melihat mayat ayahnya sendiri .

okee :)
smpe di perkenalan tokoh aja :)
tunggu part 1 nya yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar