I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 08 Desember 2010

RAY PUNYA KEMBARAN ? -CERPEN 2-

 cerpen ini lanjutannya cerpen 1 yg judulnya -ADIK GUA LAGI JATUH CINTA SAMA RAY-
 lanjut aja yoo :)


ACHA .P.O.V.

oke sekarang gua udah cape loncatlonjat + narinari gaje di sini , hedehh rayy rayy di pikiran gua kok cuma ada lu yaa ?? hmm .. skarang ray lgi aph yaaa ???
 mungkin dia lagi on-line kalee ..
langsung aja gua buka twitterr . "eh,eh,eh . kok Ray mention-mentionan sama kak shilla ? " batin guaa . gua baca smua mentionmentionnya kak shilla dan ray . yaa ampun kak shilla bongkar rahasia gua di dunia maya bo ~
"arrrrrrrrrggggggghhhhhhttttttttt kak shilllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa " batin gua marah marah , gua manting smuanya yg ada di dekat gua termasuk sii ipin (anjing peliharaan guaa) tapi gua malah di gigitt =_= apedehh guaaa .
emosi gua memuncak , gua banting kertass

trus gua banting buku gua




guaa bantingg sendal guaa



gua banting sepatu kesayangan gua :'(



gua mau banting lg ya ? gua lihat laptop gua ,



apa gua harus banting laptop gua ? :'( nah trus gua on-line pake apaa ??? #guagajadibantingnihbarang
"huauauauauauaauauauauauauaauaaaua" gua nangis sekencang kencangnyaaaaaaaa


SHILLA P.O.V

"apedeh tadi seneng seneng kayak orang gila eh, skarang malam nangisnngis seperti orang sinting ckck lamalama gua masukin lu juga ke RSJ "batin gua yg dari tadi denger suara tangisan kuntilanak haha maksudnya tangisan si acha wah kayak senetron ajaaa

sedah sejam tangisannya ga berenti berenti . gua sampe tutup telinga gua pake bantal gua
tetep ajaa masih kedengaran tuh , gua udah ga tahan lagii . gua sampirin dia di kamarnya .
"chaaaaaa , buka pintunyaaa " teriak gua di balik kamarnyaa
aduh gua tunggu berjamjam sampe pagi pun ga bakalan di buka , yaudah gua cari hp gua ajaaaa oh itu diia



gua cari nomornyaa ray trus gua telpon tuh ray . "woy gondrong si acha nangis kayak oranggila , cepeten lu kesini kalo ga gua masukin dia ke RSJ " teriak gua langsung gua tutup telponnya .


RAY .P.O.V

oke gua udah siap siap mau tidur udah sikat gigi udah pke piama polkadot merah udah ganteng daaa sekarang waktunyaa tidur trus mimpiin princess acha ~
gua buang badan gua ke tempat sampah (loh?) eh salah maksudnya di kasur . gua peluk bantal kesayangan gguaa




*
ray : woyy penulis gila itu bukan bantal guaaa !!!
penulis : jiah ? trus bantal spa ?
ray : hehe ia sih itu bantal gua tapi bukan yang ini yang gua maksudd!!
penulis : trus yang mana ??
ray : yang iniiii !!!!
*



gua peluk tuh bantal kesayangan gua #BUKAN BONEKA BABI trus perlahan gua tutup mata guaa .
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik
6 detik
7 detik
8 detik
9 detik
'Kamu yang kini memikat hatiku Sungguh ku ingin lebih dekat denganmu Beri aku waktu ‘tuk buktikan kepadamu Sungguh ku ingin memiliki hatimu Semakin ku memikirkanmu Semakin ku menggilaimu Kau bintang di hatiku Terangi setiap langkahku' hape gua nyanyi+jogetjoget(getargetar) sendiri . yaelaahh ada telpon dari kak shilla . pas gua angkat :
"woy gondrong si acha nangis kayak oranggila , cepeten lu kesini kalo ga gua masukin dia ke RSJ " teriak kak shilla . eh pas gua mau bicara udah di tutup telponnya preeeeeeeetttt



langsung aja gua ambil kunci motor gua trus gua pergi ke rumah achashilla ga sadar gua masih pake piama polkadit gua #jiahmalumaluinajaluray .

sampai di sana gua mencet tombol eh salah mencet bel rumanya . tak lama pintunya kebuka sendiri *loh?guakaget* "siapa yg buka pintu yaa ?" kata gua sambil clegaclego .
"ah , bodo ah gua masuk aja " batin gua
" kak shilla !!! acha !!!! " teriak gua sumpah nih rumah serem bgt
"ray !! " teriak seseorang yaialah orang masabinatang
"yee ? mana achanya kak gua udah ngantuk nihh " kata gua mengagapp krna ngatukk
"coba lu gedor gedor kamarnya dia masih nangis smpe sekarang " kata kak shiilla langsung main ninggalin gua huaa gua takuttt
"chaa , buka dong cha lu kenapa sih nangis nangis ?? " teriak gua
yeah ! berhasil tuh pintu kebuka tapi sapa yg buka ya ? #abaikan
"cha .. " kata gua nyarinyari acha yaa ampun ini kamar atau kapalselam sih ? berantakan amet ?!
"itu acha bukan ?'' batin gua sambil melihat cewe yg nundukin muka sambil duduk trus ..
"ray ? ngapain lu ?" kata cewe itu , ya dia ACHA
"cha, lu knpa sih ? " tanyagua murung
"gaa " jwab acha singkat .
"lu knpa cha ? gua salah ya ? " tanya gua lg . acha gak jawab
"hadu acha yg cantikk udah dong ngambeknya pleaseeeee " kata gua mohonmohon di depannya eh eh acha malah ketawa .
"hedeh acha ngerjain gua " kata gua manyun
"hehe maaf Rayyyyy haha " kata acha
gua masih clengaclengo , eh-eh-eh sii acha peluk gua --> dugdugdugdugdug jantung gua loncat prett
acha lepasin pelukannya trus dia senyum sama gua , gua makin ga ngerti dehh .
"cha lu .. luu .. lu gila ya ? " tanya gua khawatir . gua lihat muka acha yg tadinya senyum eh malah menjadi busukk .
"apaaaa !!!!!!!!!!!!!!! lu bilang gua GILA ?? " teriak acha PLAKKK . tamparan acha mendarat di pipi gua .
hedeh sumpah sakit bgt tamparan acha , gua pingin nangis tapi gengsi hahaha
gua tatap mata acha  , "hey cha , lu mau ga jadii .. " belum gua selesai acha udah bilang "mauu rayy mauu " katanya sambil meluk gua kembali . apedeh achaaaaa
"emng lu tau tdi gua mau bilang apa ? " kata gua sambil melet acha "pacar .. " jawab acha polos .
"apedeh achaaaaa . bukan ituuu " kata gua panjang sepanjang tembok china




"trus apa ?? " tanya acha manyun . "jadi princess gua untuk selamalamalamalamanyaaa " jawab gua lgi  . acha cuma tersenyum
#berarti gua sama acha jadian dong asekk .
"eh cha . bsok lu temenin gua ke bandara dongdong " kata gua rayurayu gitu haha
"emng mau apa di bandara " tanya acha
"mauu jemput kembaran gua wekk " kata gua lgi lgi melet si acha .
"emng lu punya kembaran ya ? " tanya acha clengo+kaget kali yaa
"yaaiaalaaahh " jawab gua .

ACHA P.O.V

woy woy gua mau kasih tau lu lu padegua udah jadian lo sama rayy :P
trus yg bikin gua bingung rayy ada kembarannya ?? 
kira kira mukanya kayak gmna yaa ?? 
*khayalann*



"woyy chaa , ngapain lu ngelamun ??" kata ray
"heehehee sorry ray . nama kembaran lu spa ?? "tanya gua masih posting muka bingung gua #jiahaha
"namanya CAKKA KAWEKAS NURAGA dia dari jogja mau pindah ke sini trus skolah bareng gua dan kak shilla " jelas rayy .
"ohh , lu ada fotonya ?? " tanya gua lg masih penasaran . "apakah dia seimut ray ? apakah dia selucu ray ? apakah dia seganteng ray ? apakah dia sekeren ray ? apakah dia .. " beribu ribu pertanyaan di batin gua
"nihh fotonya " kata ray sambil ngasih hpnyaa
 jenjrengg 
"gua kaget OMG ganteng bgt si cakkaa !!!!!!" batin gua ,
"ray ada fotonya lg ga ? " tanya gua
" pencet kanan aja chaa " kata ray lgi tidur di kasur gua #apedehrayy






 "widihh cakka mirip artis oyy " batin gua
*
penulis : woy cha , cakka itu punya saya :P
acha : masa sih kak ?
penulis : iya dong cha :P
acha : gua kenalin cakka saamaa kak shilla ah :P
penulis : jiah , dasar setan kecil #piss achapichinoo .
*
gua pencet lg ke kanan






"wih , ray gak kalah kerennya kok sama si cakka " batin gua sambil cengengesan
gua pencet lg tuh tombol






"wih ray narsis juga yee " batin gua lgi
tiba tiba ..



"lho ????? ini siapa rayy ??? " tanya gua ke ray
"itu .. itu .. itu .. " kata ray gajeee
"rayy ini siapaaaa ?? " tanya gua lg
"hehe itu .. itu .. ituu .. mantan gua " kata ray sambil cengengesan . trus gua manyunn
"yaudah , kita jemput kembaran lu yuu udah pagi nii " kata gua nunjuk jam . ternyata udah jam 5 subuh
"gua pulang dulu yee cha , ntar jam 9 gua jemput lu pake mobil baru gua haha " kata ray bangga
"iyeiyee " kata gua . ray pun pergi ..

JAM SEMBILAN PASS

"teett teett " bunyi klakson . (emng ada bunyi klakson bgtu ? abaikan )
"wah , kak shilla ayuu " kata gua oh iya gua ngajak kak shilla juga hehe .
"weww kak shilla cantik juga yaa " batin gua .
"cha sebelum kita pergi lu foto gua dulu dong sambil ngasih hpnya
satuu duaaa tigaa jeprettt



"gua lgi dong kakk .. " kata gua
tigaa duaa satuu jepreeeetttt



 "ayuu kakk " kata gua langsung narik kakak gua , seperti biasa gua nariknya trus gua lempar dia masuk ke dalam mobil haha
"okee berangkatt " kata ray
woyy . bandara jauh amet yaa ..
1 detik
2 menit
3 jam
sampaiiiii .
"wah mana tuh anak ? "kata ray sambil bolak balikin wajahnya (?)
gua lihat di sekeliling gua , wih spa tuh ? keren amett . "ray itu dia !" kata gua sambil nunjuk cowo yg lgi duduk santaii .
 


kak shilla hanya clenga-clengo ga tau apa apa haha
"WOYY CAKKAAA !!! " teriak rayy hedeh kuping gua maqu pecah
cakka berjalan menuju kesini , ia semakin dekat -- dekat -- dekatt --
dia senyumm keee kee GUA #haha
"woy broo ! teriak cakka
"pa kabar lu ? " tanya ray ke cakka
"baikk " kata cakka
"oh gua juga baik " kata ray ke cakka "spa yg nanya coba " kata cakka sambil melet rayy
wihhhhhh ganteeeengg bgt tuh cakka
"kacang disini mahal ya cha ?? " kata shilla ke gua
"hehe iyaa kak .. peanut expensive " kata gua
"oh iya cak kenalin ini pacar gua dan ini kakaknyaa .
"SHILLA''
''CAKKA"
"AA..AA..AA..AACHAA "
"CAKKA "
"gua RAY GANTENG " ceplos ray PD nya selangit hahaha

CAKKA.P.O.V

akhirnya gua nyampe juga di jakarta . serasa kangen bgt dgn udara jogja trus gua juga kangen bgt sama SIVIA . oia , sivia itu mantan gua , gua baru aja mutusin dia krna dia punya selingkuhan huhu unyu unyu gua . dia cantik bgt dah tapi gak setia :'( , yaa itu salah satu alasan gua pindah ke jakarta krna gua mau lupain sivia + sivia juga pindah .
gua nyari nyari ray . "ray mana nihh " kata gua trus gua duduk sambil main hp .
gua ingatt SIVIA lgi krna wallpaper gua itu fotonya ,,



"huhhh.. " gua menghela nafassss .
"woy cakka " kata seseorang wooo dia rayy !!!!!!!!
sudah gua ceritacerita sama dia eh ga sadar kita ngacangin 2 gadis cantik . gua kenalan sama mereka , oh ternyata namanya SHILLA cantik jugaa dia kakaknya ACHA pacarnya rayy .
"kira kira dia udah punya pacar ga yaa ?? " batin guaa

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

sampai disini dulu yaa :)
tunggu cerpen selanjutnyaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar