I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 16 Desember 2010

CAKKA VS ALVIN -CERPEN 3-

oke ini kelanjutan partnyaaaa :)
di baca yayayaya :D
cekidotdotdotdotdottt ~

CAKKA P.O.V
hedeh , akhirnya gua nyampe di Rumah gua (Rumah ray sih tapi Rumah gua juga kan :P)



"woy kak gmna kabar papa mama di jogja ? " tanya Ray
"baek baek Ray tenang ajaa ada bi ijah di sana " kata gua sambil berdiri ala JUSTIN BIEBER kakak gua yg ada di amrik (emng JB tinggal di amrik ?)



"oh , Lu kok mau pindah ke jkt ? " tanya Ray yg bikin gua ingat masa lalu ray "yaa ampun rayy Lu ngingatin gua sama shillaa " batin gua mau nangis guling guling
"oh ia ray gua mau ke kamar gua dulu cape nih nanti aja bari cerita yaa dadaaaa " kata gua langsung ninggalin gua ga sabar lg gua mau nangis guling guling sepuasnya
#woy CL pada tau belom si cakka hobinya nangis sambil guling guling (PLAKK !!) Gua di gampar anak CL dan om gubrak haha piss V

oke jujur gua udah Lupa dimana kamar gua udah 10 taunn gua ga ke sini -_-'
"Oh pasti itu kamar gua " batin gua sambil ngelihat kamar de samping ruang tamu pas gua buka . Tenterengterenggg ~



"Sialan ini mah kamar mandi " batin gua sambil nepuk jidat gua . "Woy cak !! kamar Lu disono " teriak Ray .
"Oh iya iya ray " teriak gua ke ray . Ternyata kamar gua di samping kamar nya si Ray #apedehh ~
gua masuk kamar gua gua nangis guling guling krna ingat SIVIA 'sivvv gua masih sayaaaang Loooo " teriak gua
#woy cakka saya ENVY :'( haha :D
gua buka tuh hp gua .
Terengggggg
"Wey fotonya si SIVIA " kata gua sambil narik narik ingus #tapedee
"woy Cak Lu knpa si ?? " Kata seseorang dia RAY .
"gua sedih raaaaaaaaaayyyy " teriak gua
"knpa kangen gua ? kan tdi baru ketemu " kata Ray PD sambil meletmelet gua #unyuunyu ~
"jijay GILA mending gua kangen si shillaa upssss " kata gua keceplosan #mampus gua
"Apaaaaaa ?!!! " Kata ray sambil masang muka bengong mirip sule haha



"LU SUKA SHILLA YE ? " Tanyanya lg .
" Ray gua sedih " kata gua ngalihin pembicaraan
"sabar ya cak ya mmng shilla uda punya pacar " kata ray santtee #jiah ray ray ngapain Lu kasih tau gua ituu makin sedih aja gua :'(
" Bukan itu rayyyy " teriak gua sambil nangis guling guling
"Trus apa ? " Tanya ray sambil ikut ikutan gua guling guling juga di kasur
#adegan ini pernah di tirukan oleh RAHMAA MUHAMMAD :P
P :D
" gua kangen siviaaaaaaaaa " teriak gua sambil meluk ray
#WOY C~LUVers + RAYREADY CATAT YE GUA SAMA RAY BUKAN HOMOGEN
"Loh SIVIA spa ? " Tanya ray . "Pacar guaa " rengek gua ke ray .
"Oooo~ trus knpa pacar Lo ? Mati ? " kata ray seperti orng tak berdosa #PLAAAKKKKK tamparan saya berhasil mendarat dgn mulus di pipi ray .
"woy Lu knpa " kata ray kesel
"Sivia ga mati ray dia selingkuh sama anak jogjaaaaaa " rengek gua lg "weh,enak gua ya tampar si Ray :P piss RayReady V
"JOGJA ? " Tanya ray bingung "ohhh jadi Lu mau cari spa selingkuhan SIVIA disini ? Woy cak CICAK nyadar dong jogja tuh LUAS boo ~ lu aja gak tau namanyaa " kata Ray "weh tapi gua tau cirinyaa " kata gua lg .
" gua tau spa namanyaaaa " kata gua lg .
"ciri cirinya gmna ? namanya spa ? " Kata ray kyk mau introgasi gua ajaa .
"Namanya JHONATAN ciri cirinya ganteng keren cool tinggi trus putih " kata gua sambil megang hp ray .
# WOY PEMIRSA DIAM DIAM GUA AMBIL NOMORNYA SHILLA :p
"Pantesen sivia mau sama tuh orng sudah ganteng , keren , putih , tinggi enggak kayak lu DEKIL " kata ray sambil melet gua
#unyu unyu !! C~LUVers masa gua di di bilang dekil sama si Ray :'(
"yaudah Lu pergi deh gua mau tidur " usir gua padahal gua mau nelpon si SHILLA :p wekk
"oh yaudah dehh mimpi yg ida yee " kata ray

--------------------------------

oke skarang gua pikir pikir dulu mau nelpon shilla ga ya ? gua mau ajak dya jalan malam ini hihi .
#cakkamulaigenit :p

oke akhirnya gua batalin rencana gua dan gua langsung tidur , byee C~LUVers :D

P A G I N Y A

gua bangun , gua hirup udara segar , gua buka jendela gua "huaaaa " akhirnya gua mandi dan gua turun untuk makan .
"hai ray , masak apa nih ? " tanya gua
"nasi goreng kesukaan lo , makan yaa " kata ray

"wah enak bgt ray " kata gua langsung makan  , hehe maklum gua lapar bgt .
habis gua makan gua pergi jalan jalan , hehe kangen bgt ma jakarta ..
gua pergi ke salah satu mall di jakarta namanyaa SOGO




bosan ameeeeeett gua disini ,, gua keliling keliling gajeee disini , kaki gua capee dan akhirnya gua putuskan untuk beli ice-creamyang tinggi :)



gua duduk , trus mata gua tertuju pada seorang cewe make dress pink , "lho ? itu kan shilla ? " batin gua , trus gua samperin tuh shilla "woy shill" teriak gua , trus shilla balik dan melambaikan tangannya , gua berdiri trus gua dekatin shilla .
"sama spa lu ?" tanya gua
"sendiri ,lu ? " tenya shilla
"sendiri juga "kata gua
"oia , temenin gua main di timezone dong cakk " rengek shilla
"cak cak emang gua ciCAK apa "kata gua manyunn haha
"iya iya de cakka ganteng yuu " kata shilla sambil narik tangan gua

SKIP (ceritanya shiilla uda capee maen pingin pulang )

"eh cak gua cape pulang yuu " kata shilla
"sabar dong shil ice cream gua belum abis "kata gua sambil makan ice cream
"oia gua ke sana dulu yaa , lu tunggu di sini benter"kata shilla sambil tunjuk sebuah toko boneka
"sip "


SHILLA P.O.V

oke hari ini seru bgt di temani cakka main timezone , cakka orangnya seru deh hehe .
abis gua main gua suruh cakka tunggu bentar di timezone trus gua mau beli boneka buat si acha yg bsok ulang tahun hehehe adik gua makin beser aja :D
trus di fikiran gua cuma ada acha , "yang mana yaa ?" batin gua ,
eh eh tunggu dulu itu alvin ya ?apa !! ALVIN ?? ngapain dia sama cewe itu ! cewe yg ada di hapenya cakka !

-FLASH BACK ON -
waktu di bandara , gua minjem hape cakka untuk sms alvin abis hape gua lgi lowbet hehe .
"eh cak , gua minjem hape lu dong buat sms benter ajaa " kata gua
"ini " kata cakka sambil ngasih tuh hapenye
gua buka hapenya "eh cantik bgt nih cewe" batin gua ngelihat wallpapernya si cakka



-FLASH BACK OFF -

sumpah rasanya mau nangis lihat ALVIN sama CEWE itu gandengan . langsung aja gua lari , gua pergi dan akhirnya air mata gua jatuh juga !! gua hapus air mata gua  trus gua samperin cakka .
"CAKKA !! AYU PULANG !! " teriak gua sambil nunduk
"lu nangis ? " kata cakka santai . "loh?dia kok bisa tau ya ? "batin gua
"ayu cak pulang " . akhirnya gua di antar cakka pulang trus gua suruh dia masukdulu . gua pingin tau SIAPA SIH CEWE ITU ? KENAPA DIA BISA JALAN SAMA ALVIN ? APA CAKKA KENAL DIA ? DARII MANA ?
gua lihat cakka lgi duduk santai di blakon rumah gua , trus gua buatin dia orange juice .
"eh cak gua bisa tanya gak sama lo ? " kata gua
"apaan ? " katanya sambil minum orange juice
"cewe yg ada di wallpaper di hape lu itu spa ? " tanya gua grogi
"oh , SIVIA ..dia PACAR eh MANTAN gua " kata nya , "sebenarnya gua sama sivia masih status pacaran , tapi dia SELINGKUH sama anak jakarta jadi gua udah anggap putus aja " sambung cakka . "apa ? namanya sivia ? dia pacar cakka ? dia selingkuh ? apa mungkin dia selingkuh sama alvin ? kan alvin anakjakarta? " beribu ribu pertanyaan di batin gua . "apa lu tau nama selingkuhannya sivia? " tanya gua , mata gua mulai berkaca kaca "yaa namanya jonathan" jawab cakka . hati gua teneng karena bukan alvin .
"oh iya cak tadi gua lihat sivia sama pacar gua di toko boneka " kata gua "ohh " kata cakka lg "gua boleh lihat foto cowo lo ? " kata cakka . "ini" kata gua sambil ngasih hp gua



"ini kan jonathan " kata cakka lembut " APA ? OIA GUA BARU NYADAR KALO NAMA ALVIN ITU ALVIN JONATHAN " batin gua , "nih fotonya sivia ma jonathan " kata cakka sambil ngasih hapenya ke gua



"woy ini pacar guaaaaa " teriak gua sambil nangis guling guling di depannya cakka .cakka cuma clengo lihat gua .
 "lupain aja si alvin , sama gua aja , gua kan ganteng " kata cakka PDnya selangit huhu

CAKKA P.O.V

baru tauu gua kalo selama ini selingkuhan pacar gua sivia yg namanya jonathan itu ternyata alvin pacarnya si shilla . ih ribet bgt dee kayaknya ,
saat ini gua hibur si shilla , trus gua minta tuh nomornya si ALVIN !
malamnya gua pamit sama shilla dan acha trus gua pulang , gua baringkan tubuh gua di kamar trus gua pergi ke kamar ray , gua cerita sama ray sampe nangis nangis haha eh eh ray malah cuekin gua KACANG MAHAL YA DI SINI ?



katanya dia lg BAD MOOD krna si acha ga ada kabarnya emang enak lu ray ? :P
gua balik ke kamar gua gua telpon si ALVIN !
"ini alvin ? " tanya gua
"iya ini siapa ? " katanya
"ini pacarnya SIVIA yg selama ini jadi selingkuhan LO ! " kata gua
"apa urusan lu ? " tanya alvin lg
"gua ga suka lu permainkan SHILLA ! " teriak gua
"eh lu siapanya si shilla si ?"
"knpa ? "
"lu ga usah ikut campur de " katanya
"LIHAT AJA LO GUA BAKAL AMBIL SHILLA SEPERTI SAMA HALNYA LO NGAMBIL SIVIA DARI GUA EMANG LO PIKIR GUA GA SAKIT APA DI TINGGAL SIVIA ? MAMPUS LO ! "  teriak guaq trus utup telfon .
"AWAS AJA LU VIN GUA BAKAL REBUT SHILLA DARI LO ! " teriak gua gaje "haha " setan tertawa *loh ?


oke sampe disini dulu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar